Friday, March 9, 2007 11:46 PM

Serial TV JOMBLO....

Buat pengangguran kaya gw,gw ga perlu takut mengahadapi hari senen..he..he..ya iya lah..gw cuma kuliah malem gitu.Ga perlu tidur cepet buat masuk kantor besoknya.Dan lagi,gw bisa nonton serial TV jomblo di RCTI jam 7 malem.Yah..sejujurnya,gw ngikutin ini karena emang gw suka banget sama JOMBLO versi bioskopnya..Kenapa yah,menurut gw dari semua film bioskop yang di bikin serial TV nya,cuma JOMBLO doang yang tetep bisa ngejaga mutunya.Di banding ARISAN, ME VS HIGH HEELS,VIRGIN,dll.. apa lagi yang paling fenomenal Ada Apa Dengan Cinta..buset dah...beda banget sama ekspektasi gw terhadap film bioskopnya..Apa karena ASTRADA (asisten Sutradara) nya si Deniss Adiswara sendiri?atau emang Hanung Bramantyo nya masih keukeh sama ide-ide fresh nya tentang lawakan mahasiswa masa kini..Tapi coba deh lu perhatiin klo nonton serial tv JOMBLO...menurut gw ada beberapa miss scene di sana..Seperti kita ketahui,di versi bioskopnya,mereka bener syuting di bandung,tapi klo versi TV nya???pertama....klo lo perhatiin,banyak banget mobil dengan plat B....Setingan kampus UNB nya pun beda...kos2an Lani nya pun beda.Ga tau deh klo emang dia dah pindah kosan...he..he..Trus yang paling fatal..sering banget klo lagi setingan di jalan raya,kita nemuin KOPAJA or METROMINI hilir mudik dibelakang artis....buat orang bandung atau yang tau bandung pasti akan ketawa kan??sebetulnya masih banyak kejanggalannya..tapi cape gw nulisnya.besok harus kul pagi...yah,tapi gw bersyukur..ada tontonan untuk nemenin ke-ngangguran gw ini...sampe sejauh ini sih,serial tv JOMBLO tetep sekelas versi bioskop nya.....ciiiaaaooo

0 Comments On "Serial TV JOMBLO...."