Thursday, March 1, 2007 1:30 AM

Dear Diary.....

Dear diary...hari ini aku bete banget dech...(kalimat pembuka ini adalah kalimat yang paling sering ditemukan dalam awal penulisan buku diari cewe..) abis,bagaimana tidak...kuliah pun aku ga ngerti..hanya dateng,merokok seadanya,duduk yang manis,dan pulang dengan otak hampa...mmm...hal yang sekarang lagi hot banget buat gw adalah menonton berita...buseeettt,kecelakaan mulu kaleeee...tiap nonton,pesawat lah,kapal lah,kereta lah...tinggal kecelakaan sepeda doang nih yang belom diliput..Sometimes I feel like livin the bad country,bad government,and all the bad things..sometimes "they" allow the things that shouldn't be allowed,and forbid the things that shouldn't be forbiden...hua..ha..ha...anj*it,geli banget gw curhat sendiri kaya orang tolol...ga pa pa deh...demi tugas...he..he..
udah ah,mau salto dulu gw..

0 Comments On "Dear Diary....."