Sunday, February 25, 2007 1:18 AM

when my blog begin....

this is my first time to take a web blog as my "business" in world wide web area...he..he..coz I thought a web blog just like a "girl's thing" that told people some kind of scrap story about s'one who couldn't face their own live with a real act..Tapi,akhirnya gw di paksa juga buat ngebuat Blog ini.Karna dosen mata kuliah Sistem Teknologi Informasi, yaitu Bapak Syaiful Ali, membuat web blog ini sebagai salah satu tugas buat para mahasiswanya...yah,walhasil terbentuk jua lah blog ini..Btw,gw geli sendiri gini nulis blog....Damn!!! I do what i thought I would never ever do that thing...yah,Terima kasih banyak buat Bapak Syaiful Ali...Semoga tugas ini merubah pandangan saya dan dapat berguna di kemudian hari...he..he...ciaoooooo

0 Comments On "when my blog begin...."