Friday, April 3, 2009 10:38 AM

TvOne- Terobosan Hebat Televisi Berita

Jumat,27 maret 2009 menjadi hari yang tidak disangka bagi sebagian besar orang, terutama yang bertempat tinggal di daerah Cirendeu dan sekitar ciputat, Tangerang. Tanggul dari Situ Gintung, sebuah danau buatan yang dibuat pada zaman Belanda, Jebol. Air pun bergemuruh menyapu rumah dan apapun yang ada didepannya. Puluhan orang meninggal. Puluhan lainnya Hilang. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.30 itu membuat sebagian orang tidak dapat bersiap-siap, karena masih terlalu buta dan terlelap tidur.

Hari itu, hampir seluruh stasiun TV menyiarkan tentang kejadian ini. Tapi, TV mana yang pertama kali menyiarkan tayangan tentang musibah ini??

TvOne lah yang pertama kali membuka mata sebagian besar orang yang beruntung sedang menonton siarannya, bahwa beberapa waktu yang lalu telah terjadi musibah pada sodara sodara kita disekitar Situ Gintung, Tangerang.

Ya, Dua jam setelah kejadian, tepat nya pukul 06.30 pagi, hanya TvOne lah yang menyiarkan laporan tentang bencana ini. Dikala semua TV masih menyiarkan informasi tentang gosip selebritis, liputan kuliner, dan acara rutin lainnya, TvOne telah menyajikan informasi yang menghilangkan kantuk di mata orang yang menontonnya.

Dahulu, mungkin MetroTV lah satu-satunya televisi berita di Indonesia. Namun sekarang, TvOne telah membuktikan dirinya patut diakui sebagai Televisi Berita Nomor Wahid.

0 Comments On "TvOne- Terobosan Hebat Televisi Berita"